Seorang suami di desa Rawa Mangoli, di Kepulauan Sula berinisial GO tega membunuh keluarganya sendiri. Foto: Metro TV
Seorang suami di desa Rawa Mangoli, di Kepulauan Sula berinisial GO tega membunuh keluarganya sendiri. Foto: Metro TV

Sadis! Suami di Kepulauan Sula Tega Bunuh Istri, Mertua, dan Adik Ipar

MetroTV • 11 Agustus 2022 15:26
Maluku Utara: Seorang suami di desa Rawa Mangoli, kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, berinisial GO tega membunuh keluarganya sendiri. Ia diduga menghabisi istri, beserta mertua dan adik iparnya menggunakan senjata tajam.
 
"Kira-kira pukul 02.00 dini hari telah terjadi pembunuhan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di rumah korban, yang (dibunuh) terdiri dari ibu korban yang bernama S, dan dua anaknya,” kata kepala bidang humas Polda Kepulauan Sula, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Michael Irwan Tamsil dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Kamis, 11 Agustus 2022. 
 
Mirisnya, aksi kejam pelaku tersebut disaksikan anak korban yang masih berusia enam tahun. Setelah menghabisi ketiga keluarganya, pelaku kemudian menyiksa anaknya sendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polda Maluku Utara mengatakan kasus ini telah ditangani Polres Kabupaten Kepulauan Sula.  “Saat ini tindakan kepolisian yang telah dilakukan adalah kita sedang mengolah TKP dan melakukan pengejaran terhadap yang diduga pelaku,” ujar Michael. 
 
Hingga kini petugas belum mengetahui motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut. Satu-satunya saksi mata, yaitu anak korban kini dalam kondisi trauma.
 
(Vania Augustine Dilia)
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif