Relawan Teman Sandi di Kabupaten Bandung/Istimewa
Relawan Teman Sandi di Kabupaten Bandung/Istimewa

Relawan Teman Sandi Rangkul Milenial Bandung

M Sholahadhin Azhar • 22 Mei 2022 02:31
Bandung: Relawan Teman Sandi menggaet dukungan milenial di Bandung. Mereka digandeng untuk berkompetisi dalam berbagai lomba memperingati Kebangkitan Nasional.
 
"Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan, melalui keterangan tertulis, Minggu, 22 Mei 2022.
 
Pihaknya menggelar lomba voli di Kampung Palintang, Kabupaten Bandung. Nurlina mengatakan lomba tersebut bertujuan meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antarsesama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, relawan pendukung Sandiaga Uno ini menggelar demo memasak di GOR Kampung Palintang, Kabupaten Bandung. Puluhan generasi muda antusias mengikuti lomba itu.
 
"Dengan beragam lomba yang diadakan oleh Teman Sandi, saya berharap ini dapat bermanfaat bagi peserta dan dapat menjadikan motivasi baru dalam meningkatkan kreatifitas," kata Nurlina.
 
Baca: Bandung Resmi Jadi Kota Angklung
 
Adapun masakan yang dimasak adalah olahan kreasi kentang, yang akan dioleh dengan berbagai kreasi oleh peserta. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam memasak makanan dengan berbagai kreasi. 
 
Selain menggandeng generasi muda, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako ke buruh petani sayur di Desa Cipanjalu, Kabupaten Bandung. Diharapkan, sembako tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan para buruh tani sayur.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif