Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Medcom.id/Pythag)
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Medcom.id/Pythag)

Gibran Tertarik Kerja Bareng Putra Prabowo Subianto

Nasional ekonomi kreatif
Pythag Kurniati • 06 November 2019 09:35
Solo: Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, mengaku tertarik bekerja bersama putra Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Keinginan itu ia utarakan usai bertemu Didit beberapa waktu lalu.
 
"Namanya anak muda ya begitu, kolaborasi, kerja bareng, semua dipikir bareng," kata Gibran di Solo, Selasa, 5 November 2019.
 
Gibran menuturkan karena dirinya berkecimpung di dunia bisnis kuliner dan teknologi sedangkan Didit memiliki passion kerja di bidang mode, kolaborasi kerja akan ia bicarakan dulu. Saat ini ia mengaku masih intens membangun komunikasi dengan Didit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beliau kan fokus di fesyen, jadi belum tahu akan kolaborasi apa," kata dia.
 
Gibran menegaskan kolaborasi yang akan dilakukan murni untuk urusan bisnis kreatif sesama anak muda. "Belum ke situ (politik)," imbuhnya.
 
Saat bertemu pertama kali dengan Didit di pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju, Gibran pun memastikan tak ada pembicaraan politik. "Itu kan semua antre foto di situ, kebetulan ada Mas Didit. Saya yang mengajak beliau foto bareng," ujar Gibran.
 
Selain berbicara bisnis, mereka juga saling mendoakan orang tua mereka. "Kita saling mendoakan orang tua kita, saling mendukung orang tua kita masing-masing," pungkasnya.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif