Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Remaja Tewas Digigit Ular Seorang Yatim Piatu

Nasional keracunan meninggal dunia
Octavianus Dwi Sutrisno • 11 November 2019 08:14
Depok: Rendy Arga Yudha, 18, remaja yang tewas akibat digigit ular merupakan seorang yatim piatu. Ia tinggal di RT 001 RW 004, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, bersama kerabatnya.
 
"Pasien yatim piatu, tapi keluarganya telah melunasi sisa pembayaran (rumah sakit). Kami di RSUI (Rumah Sakit Universitas Indonesia) membantu memberikan keringanan biaya kepada keluarga pasien," ujar Humas RSUI Kinanti, Minggu, 10 November 2019.
 
Kinanti mengatakan rencananya jenazah Rendy akan dibawa keluarga pagi ini, Senin, 11 November 2019, untuk dimakamkan. Rencananya, Rendy dimakamkan di kampung halamannya di Wonosobo, Jawa Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rendy dinyatakan tewas setelah digigit ular jenis kobra saat menunggu warung di Depok. Ia kemudian dibawa ke RS Mitra Keluarga dan dirujuk ke RSUI untuk mendapatkan penanganan medis.
 
Rendy sempat dinyatakan membaik, namun diduga karena racun ular yang telah menyebar ke seluruh tubuh membuatnya mengalami komplikasi.
 
"Kondisi yang bersangkutan menurun hingga pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.35 WIB pasien meninggal," jelas Kinanti.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif