Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

6 Remaja di Makassar Tusuk Pemuda Usai Ditegur saat Ngelem

Nasional penganiayaan
Muhammad Syawaluddin • 26 Oktober 2019 09:14
Makassar: Enam orang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan, menganiaya seorang pria berinisial MA, 21. Penyebabnya, para pelaku tak terima ditegur korban saat mengisap lem di pinggir Jalan Adhyaksa, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.
 
"Enam remaja itu menganiaya dan menusuk korban di bagian perut," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Faturrahman, di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 25 Oktober 2019.
 
Keenam pemuda itu ialah Kamal, 21; Hasbi, 21; Al, 16; Ar, 16; Ab, 17; serta Nr, 16. Usai ditegur, para pelaku yang masih di bawah pengaruh zat aditif melakukan penusukan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pelaku menusuk di bagian perut. (Penusukan) kedua kalinya ditangkis oleh korban mengenai jarinya hingga nyaris putus," jelasnya.
 
Perbuatan para pelaku kemudian memancing kemarahan warga. Namun keenamnya berhasil kabur saat dikejar oleh sejumlah warga.
 
Masyarakat di sekitar lokasi penganiayaan kemudian menghubungi polisi yang langsung memeriksa tempat kejadian perkara.
 
"Anggota melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV," katanya.
 
Setelah mengantongi informasi dan ciri-ciri kelompok remaja, polisi kemudian melakukan pengejaran. Pelaku diringkus saat tengah tertidur di salah satu rumah tidak jauh dari TKP.
 
"Keenam pelaku berada di Mapolsek Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan. Sementara, korban di Rumah Sakit Hermina Jalan Toddopuli Raya Timur, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk menjalani perawatan medis," ungkapnya.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif