Penyerahan bantuan Bank Mandiri Taspen ke korban bencana alam Siklon Seroja di Kupang. (Istimrwa)
Penyerahan bantuan Bank Mandiri Taspen ke korban bencana alam Siklon Seroja di Kupang. (Istimrwa)

Bank Mantap Berikan Bantuan ke Korban Siklon Seroja

Nasional longsor banjir bandang Bencana Banjir NTT
Medcom • 12 Mei 2021 23:27
Kupang: Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) dalam bagian program Mantap Peduli atau Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada korban bencana alam Siklon Seroja di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan yang diberikan sebanyak Rp50 juta.
 
Acara penyerahan dihadiri  Kepala Pelaksana BPBD NTT Isyak Nuka, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD NTT Richard Pelt dan Kepala Cabang Bank Mantap Kupang Jonathan L. Mboeik di Aula Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur di Jalan El Tari Kota Kupang, pada Selasa, 11 Mei 2021.
 
“Di kota Kupang ini, Bank Mantap menyerahkan bantuan sebesar Rp50 Juta kepada BPBD untuk disalurkan kepada korban-korban bencana alam siklon seroja yang terdampak di wilayah Nusa Tenggara Timur,” ujar Jonathan, dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Rabu, 12 Mei 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Daruba Morotai Diguncang Gempa 5 Magnitudo
 
Dia mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari upaya Bank Mantap selalu hadir untuk masyarakat. Selain itu menunjukan rasa empati terhadap sesama, khususnya di daerah yang terkena bencana.
 
Jonathan berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para warga terdampak. Serta bisa memberikan citra positif perseroan kepada masyarakat.
 
Bencana alam Siklus Tropis Seroja menghantam NTT pada Minggu, 4 April 2021. Cuaca ekstrem, banjir bandang, hingga tanah longsor meluluhlantahkan daerah tersebut.
 
Pencarian 48 korban longsor akibat bencana Siklon Seroja masih berlanjut hingga Senin, 19 April 2021. Korban longsor yang hilang berasal dari sejumlah kota/kabupaten di NTT.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif