ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Jambi 65,81 Persen

Nasional Virus Korona
Antara • 02 Juli 2020 23:22
Jambi: Tingkat kesembuhan pasien terinfeksi covid-19 di Provinsi Jambi hingga hari ini tercatat pada angka 65,81 persen. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, mengatakan jumlah tersebut terus meningkat jika dibanding pada beberapa pekan kebelakang.
 
"Ini menunjukan angka yang baik. Dan kita berharap pasien yang masih dirawat hingga saat ini secepatnya sembuh," kata Johansyah di Jambi, Kamis, 2 Juli 2020.
 
Baca: Sumber Penularan Covid-19 di Tulungagung Tersisa Satu Klaster

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Johansyah menjelaskan hingga saat ini pasien terkonfirmasi positif di Provinsi Jambi sebanyak 117 orang. Sebanyak 77 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.
 
Sementara berdasarkan update data Gugus Tugas Provinsi Jambi, saat ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 46 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 30 orang dan pasien menunggu uji swab sebanyak 39 orang.
 
"Masyarakat tetap jaga kesehatan selalu cuci tangan, wajib menggunakan masker jika harus ke luar rumah dan jika tidak ada kepentingan sebaiknya di rumah saja," ujar Johansyah.
 

(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif