Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Terminal Purabaya Semakin Padat Pemudik

Nasional Mudik Lebaran Jawa Timur Mudik Lebaran 2022 Mudik 2022
MetroTV • 25 April 2022 19:33
Sidoarjo: Arus mudik sepekan menjelang Lebaran di Terminal Purabaya, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tampak semakin meningkat. Para pemudik dari sejumlah wilayah yang akan berangkat maupun datang terus mengalir di terminal ini.
 
Pada Senin, 25 April 2022 siang, Terminal Purabaya semakin ramai penumpang di pintu kedatangan maupun keberangkatan bus antarkota, dalam, dan luar provinsi. Pemudik yang berlalu lalang di terminal ini tidak hanya dari wilayah Jawa Timur, sejumlah pemudik dari luar pulau juga ikut memadati terminal.
 
Selain itu, para penumpang pesawat yang tiba dari Bandara Juanda juga melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan mereka menggunakan bus. Salah satunya pemudik dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, yang akan melakukan perjalanan ke Jepara, Jawa Tengah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Awas, Ada Uji Coba Ganjil-Genap Di Tol Cikampek
 
"Kepadatan penumpang ini diprediksi akan terus terjadi hingga malam hari. Jumlah penumpang yang bepergian lewat Terminal Purabaya pada sepekan menjelang Lebaran diperkirakan mencapai puluhan ribu orang,” ujar Presenter Metro TV, Mercy Wijaya, dalam tayangan Headline News di Metro TV pada Senin, 25 April 2022. (Leres Anbara)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif