Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat divaksin covid-19 Sinovac. (Foto: Istimewa)
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat divaksin covid-19 Sinovac. (Foto: Istimewa)

Sempat Ditunda, Wali Kota Tangerang Akhirnya Disuntik Vaksin Covid-19

Nasional Virus Korona vaksin covid-19 Pencegahan Covid-19
Hendrik Simorangkir • 14 Januari 2021 15:23
Tangerang: Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, akhirnya di suntik vaksin covid-19. Sebelumnya, vaksinasi terhadap Arief ditunda karena tensi darah tinggi mencapai 151.
 
"Sudah barusan, jadi kan tadi pagi tensinya sempat tinggi 151, saat terakhir tensinya 133 per 90 kalau enggak salah ya, atas saran dokter akhirnya sudah boleh bisa divaksin," ujarnya, di Pendopo Bupati, Kota Tangerang, Banten, Kamis, 14 Januari 2021.
 
Arief menjelaskan usai disuntik tidak merasakan efek samping sama sekali. Prosesnya pun dilakukan cepat karena jarumnya kecil. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Vaksinasi Tertutup Covid-19 di Banten Dipertanyakan
 
"Enggak ada rasa sama sekali, jarumnya kecil banget jadi cepat proses penyuntikannya. Kayaknya selama saya pernah divaksin influenza dan vaksin lainnya ini paling nyaman lah," kata dia.
 
Arief berharap agar vaksin bisa segera hadir untuk masyarakat Kota Tangerang. Sebab saat ini ketersediaan vaksin baru dialokasikan bagi tenaga kesehatan.
 
"Sekarang yang terpenting, kita berdoa agar vaksin ini bisa segera hadir untuk masyarakat. Kita dukung terus pemerintah pusat, supaya kita semua bisa kembali aktivitas seperti biasa," jelasnya.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif