NEWSTICKER
ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Kondisi Wakil Wali Kota Bandung Membaik

Nasional Virus Korona
Roni Kurniawan • 24 Maret 2020 11:56
Bandung: Kondisi kesehatan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, terus membaik setelah dinyatakan positif terpapar virus korona covid-19. Memasuki hari ke 12 di ruang isolasi, Yana berharap kondisinya terus membaik.
 
"Alhamdulillah di hari ke-12 mengisolasi, saya sudah tidak demam," kata Yana melalui Humas Pemkot Bandung, Selasa, 24 Maret 2020.
 
Baca: Wakil Wali Kota Bandung Positif Korona

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yana berharap keadaannya terus membaik sehingga bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ia pun terus meminta doa untuk kesembuhan dari virus yang sudah menjangkit di beberapa negara tersebut.
 
"Mohon doanya. Mudah-mudahan terus membaik," jelas Yana.
 
Selain memohon doa, Yana juga kembali mengimbau kepada warga Kota Bandung untuk disiplin social distancing (menjaga jarak sosial). Jaga jarak dianggap penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.
 
"Demi kebaikan kita semua. Demi keluarga, bangsa, dan seluruh masyarakat, lakukan social distancing," ungkap Yana.
 
Sementara Wali Kota Bandung, Oded M Danial, mengajak warga Kota Bandung untuk mendoakan Yana yang telah terkonfirmasi positif korona. Oded berharap Yana bisa segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas-tugasnya.
 
"Saya memohon agar warga Kota Bandung mendoakan kang Yana. Semoga kesembuhan dilimpahkan kepada pak wakil," kata Oded.
 
Sebelumnya Yana dinyatakan positif terpapar virus korona setelah menjalani isolasi selama 11 hari pada, Senin, 23 Maret 2020. Namun belum ada keterangan resmi terkait riwayat perjalanan Yana sehingga terpapar korona.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif