Deklarasi dukungan Menparekraf Sandiaga Uno jadi presiden di Pacitan, Jawa Timur. (Istimewa)
Deklarasi dukungan Menparekraf Sandiaga Uno jadi presiden di Pacitan, Jawa Timur. (Istimewa)

Disebut Mampu Membina UMKM, Sandiaga Dapat Dukungan di Pacitan

Nasional pemilu capres Pilpres Jawa Timur
Lukman Diah Sari • 21 April 2022 06:07
Pacitan: Ratusan masyarakat yang terdiri dari mak-mak, milenial, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), hingga nelayan di Pacitan, Jawa Timur, mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Mereka tergabung dalam Massa Setia Sandi Pacitan ingin Menparekraf maju jadi Presiden 2024. 
 
"Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung Pak Sandi. Kami merasa Pak Sandi ini berani turun ke bawah untuk mengatasi permasalah ekonomi dan membina UMKM di daerah," kata Deklarator Massa Setia Sandi Pacitan, Santosa, di Pantai Pancer Dor, Pacitan, Jawa Timur, Rabu, 20 April 2022.
 
Santosa berharap Sandiaga dapat maju menjadi presiden. Pihaknya merasa Sandiaga sangat cocok untuk menjadi melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga Bapak Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi RI 1. Pak Sandi itu orangnya cerdas, ke masyarakat kecil juga mau bergabung, dan beliau juga sangat memikirkan UMKM, itu sebabnya beliau sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya," tutur dia.
 
Baca: Roda Perekonomian UMKM Terus Digenjot
 
Sementara itu, relawan Massa Setia Sandi Pacitan perwakilan UMKM, Romiati, menyakini Sandiaga bisa membangkitkan perekonomian dan menuntaskan kemiskinan. Dia berharap dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden, maka perekonomian masyarakat akan meningkat. 
 
"Karena Pak Sandiaga bisa memulihkan ekonomi masyarakat dan bisa menuntaskan kemiskinan. Pak Sandi itu bisa dijadikan pemimpin yang bisa membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan," kata Romiati. 

 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif