ilustrasi. istimewa
ilustrasi. istimewa

Relawan Sumut Sosialisasikan Ganjar Pranowo ke Masyarakat

Al Abrar • 19 Mei 2022 22:12
Medan: Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Sumatra Utara  menyosialisasikan Gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024. Sosialisasi dibalut dengan pembagian sembako ke sopir becak motor (bentor). 
 
Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sumut, Yusup Elpa Sagala mengatakan, pembagian sembako dilakukan di sejumlah titik wilayah Kota Medan, Sumut. 
 
"Kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako ini merupakan bentuk syukur dan masih dalam rangka suasana lebaran. Paket sembako ini diserahkan langsung ke pengemudi betor di beberapa titik," kata Yusup dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 19 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yusup mengatakan pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat. Dia berkomitmen untuk menjadi representasi Ganjar Pranowo dalam membantu masyarakat. 
 
"Ganjar Milenial Sumut akan terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat dan hadirnya kami sebagai relawan Ganjar Pranowo dapat bermanfaat untuk masyarakat Sumut," tuturnya. 
 
Yusup berharap, program-program relawan ke depan dapat terus membawa manfaat. Menurutnya, hal ini juga upaya mengenalkan sosok Ganjar ke masyarakat. 
 
"Harapan Ganjar Milenial Sumut dengan terselenggaranya program-program kami masyarakat dapat terbantu dan kami tidak lepas juga memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat," ujar Yusup.  
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif