Ruang loket pelayanan STNK Ditlantas Polda Jatim terbakar , petugas pmk dan anggota mencoba medamkan api (foto: Metro TV)
Ruang loket pelayanan STNK Ditlantas Polda Jatim terbakar , petugas pmk dan anggota mencoba medamkan api (foto: Metro TV)

Populer Daerah, Relawan Vaksin Korona Gugur Hingga Kebakaran Polda Jatim

Nasional banjir bandang kebakaran gedung Virus Korona vaksin covid-19 Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Daerah
Lukman Diah Sari • 17 November 2020 08:00
Jakarta: Sejumlah berita hari ini, Senin, 16 November 2020, di daerah menyita perhatian publik. Beberapa pun masuk dalam berita populer, yakni kebakaran di gedung pelayanan Ditlantas Polda Jatim, banjir bandang di Pacitan, dan 14 relawan vaksin covid-19 gugur.
 
Berikut tiga berita populer di daerah pada 16 November 2020:
 
1. Gedung Pelayanan Ditlantas Polda Jatim

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kebakaran menimpa ruang loket pelayanan STNK Ditlantas Polda Jatim, Minggu malam, 15 November 2020. Meski belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, Polda Jatim menegaskan pelayanan akan tetap berjalan seperti biasa.
 
Baca selengkapnya di sini.
 
Untuk membantu menangani peristiwa kebakaran, sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran juga dikerahkan ke lokasi. Namun penyebab kebakaran masih misteri.
 
Baca selengkapnya di sini.
 
2. Banji Bandang Melanda Pacitan
 
Ratusan warga di Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, terpaksa mengungsi. Mereka meninggalkan rumah dan menuju ke tempat aman milik warga maupun kerabat setelah diterjang banjir bandang.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
Banjir bandang di Pacitan berimbas pada pelayanan medis. Puskesmas Kebonagung, di Pacitan, ditutup total, lantaran sejumlah peralatan medis dan obat-obatan rusak terendam banjir.
 
Selengkapnya baca di sini.
 
3. 14 Relawan Vaksin Covid-19 Gugur
 
Sebanyak 14 relawan yang menjadi subjek uji klinis fase tiga vaksin covid-19 dinyatakan gugur dalam mengikuti proses penelitian tersebut. 14 subjek tersebut tidak bisa melanjutkan penelitian karena tujuh orang di antaranya pindah keluar Kota Bandung dan tujuh orang lainnya mengalami gangguan kesehatan.
 
Selengkapnya baca di sini.

 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif