NEWSTICKER
Mesjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh disemprot disinfektan oleh Sat Brimob Polda Aceh. (Foto: Medcom.id/Fatma)
Mesjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh disemprot disinfektan oleh Sat Brimob Polda Aceh. (Foto: Medcom.id/Fatma)

Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh Disemprot Disinfektan

Nasional Virus Korona
Fajri Fatmawati • 20 Maret 2020 15:11
Banda Aceh: Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh disemprot disinfektan oleh Sat Brimob Polda Aceh. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus korona (covid-19).
 
"Ada 16 orang anggota gegana Polda Aceh yang melakukannya penyemprotan disinfektan di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, kita bekerja sama dengan Polresta Banda Aceh dan juga Dinas Kesehatan," Danden Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, Kompol Akmal, di Banda Aceh, Jumat, 20 Maret 2020.
 
Sebelumnya Polda Aceh telah melakukan penyemprotan di Mapolda Aceh, markas gegana dan masjid Polda Aceh. Penyemprotan disinfektan segera dilakukan di lokasi publik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Masjid di Kota Tangerang Tetap Laksanakan Salat Jumat
 
"Penyemprotan disinfektan ini hasil koordinasi bersama pengurus masjid, jadi dilaksanan pada hari ini atas izin pengurus masjid," ujarnya.
 
Akmal berharap dengan penyemprotan disinfektan bisa mencegah penyebaran virus korona. Sehingga masyarakat dapat beribadah dengan aman dan tenang.
 
Selain di Banda Aceh beberapa masjid lainnya juga disemprot disinfektan, yakni di masjid Nurul Huda dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Aceh Barat, Kemudian Masjid Agung, Masjid Ketapang, Masjid Dayah Baro dan Masjid Padang Datar di Kabupaten Aceh Jaya, Aceh.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif