NEWSTICKER
Wakil Bupati Brebes Narjo bersama Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengecek stok bawang merah di gudang Cimohong, Wanasari, Brebes. (Foto: Medcom.id/Kuntoro Tayubi)
Wakil Bupati Brebes Narjo bersama Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengecek stok bawang merah di gudang Cimohong, Wanasari, Brebes. (Foto: Medcom.id/Kuntoro Tayubi)

Stok Sembako di Brebes tak Terimbas Covid-19

Nasional pangan Virus Korona
Kuntoro Tayubi • 23 Maret 2020 19:42
Brebes: Pemerintah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, memastikan stok pangan di wilayahnya aman. Stok beras, bawang, gula pasir, hingga minyak goreng, tak terimbas covid-19.
 
Wakil Bupati Brebes, Narjo, mengatakan, pihaknya telah memeriksa gudang-gudang logistik dan menjadin persediaan pangan cukup hingga Idulfitri.
 
"Beras ada 6.600 ton. Bahan makanan pokok cukup hingga lebaran nanti," kata dia, Senin, 23 Maret 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Narjo meminta masyarakat tak perlu khawatir soal ketersediaan sembako di pasaran. Ia mengimbau warga berbelanja kebutuhan sehari-hari sewajarnya.
 
"Kami juga minta masyarakat agar mematuhi seluruh himbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah terkait pencegahan wabah virus korona," jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto menambahkan akan menindak tegas oknum yang berlaku curang. Tindakan menimbun bahan pokok terancam pidana.
 
"Kalau ada yang kedapatan melakukan penimbunan akan kami tindak tegas. Jangan sampai ada yang main-main melakukan penimbunan barang-barang yang dibutuhkan masyarakat," imbuh dia.
 
Baca juga:Wisma Atlet Jakabaring Disiapkan untuk Pasien Covid-19

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif