Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Cekcok, Suami Tusuk Istri di Tangerang

Nasional kekerasan dalam rumah tangga
Farhan Dwitama • 04 Februari 2020 13:13
Tangerang: Siska Melyani, warga perumahan Paku Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit usai ditikam sang suami, Azwar Aditya. Peristiwa penusukan dilakukan pelaku pada Selasa dini hari, 4 Februari 2020.
 
"Awalnya saya dapat laporan penghuni ada keributan di rumah tersebut. Ketika saya sampai, sudah banyak ceceran darah," terang petugas keamanan perumahan, Yogas.
 
Tiba di lokasi kejadian, Yogas bergegas menuju lantai dua rumah mengikuti bekas bercak darah yang menempel di dinding seiring dengan teriakan minta tolong korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pelaku suaminya sendiri, sepertinya stres," ujar dia.
 
Yogas mengaku mulanya warga dan tetangga penghuni perumahan tersebut melaporkan telah terjadi keributan. Peristiwa dugaan kekerasan dalam rumah tangga itu bahkan berlangsung selepas pukul 12 malam.
 
"Saya datangi sudah ribut pas saya masuk ke dalam rumah, darah sudah kemana-mana ternyata istrinya yang ditusuk," kata Yogas.
 
Sementara itu, pelaku yang merupakan suami korban langsung ditangkap pascaperistiwa.
 
"Jadi pas saya tanya ke suaminya, katanya, istrinya keluar taring kaya Dajal. Itu jadi alasan dia tusuk istrinya," pungkasnya.
 
Yogas menambahkan korban saat ini telah mendapatkan perawatan medis di RS Permata Ibu, Tangerang. Sedangkan Kepolisian Sektor Serpong masih melakukan olah TKP dan belum mau memberikan keterangan.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif