Bupati Jombang, Jawa Timur, Mundjidah Wahab. Dok. Amir/Metro TV
Bupati Jombang, Jawa Timur, Mundjidah Wahab. Dok. Amir/Metro TV

Bupati Jombang Mundjidah Wahab Positif Covid-19

Nasional Virus Korona Kepala Daerah protokol kesehatan
Amir Zakky • 26 November 2020 14:44
Jombang; Bupati Jombang, Jawa Timur, Mundjidah Wahab, positif terinfeksi covid-19. Orang nomor satu di Kabupaten Jombang itu, saat ini menjalani rawat inap di RSU Dr Soetomo Surabaya.
 
Mundjidah Wahab mulai dinyatakan positif covid-19, sejak 14 hari lalu. Melalui dua kali swab test seluruhnya menunjukkan hasil positif.
 
“Benar (covid-19, red.). Sekarang ibu (Mundjidah, red.), menjalani perawatan 14 hari. Dan saat ini masih menunggu hasil swab ke tiga,” kata Emma Umiyyatul Chusnah, anak ke tiga Bupati Jombang, saat dikonfirmasi, Kamis 26 November 2020

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pencarian 7 Penambang Emas Tertimbun Longsor Dihentikan
 
Emma mengatakan, sebelum dirujuk ke RS dr Soetomo, Mundjidah sempat menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Isolasi tersebut dilakukan di rumah dinas, di Pendopo Kabupaten Jombang.
 
“Tiga hari yang lalu ibu dirujuk ke Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya, untuk proses pemulihan. Ini semua atas permintaan keluarga,” katanya.
 
Hingga kini, kondisi kesehatan Mundjidah dikabarkan mulai membaik. Emma mengatakan, sang ibunda tidak memiliki penyakit penyerta sehingga masa pemulihan bisa berjalan cepat.
 
“Alhamdulillah kondisi ibu baik dan stabil. Mulai dari tekanan darah, gula semuanya baik. Mohon doanya semoga cepat diberi kesembuhan,” ujarnya.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif