Deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno di Aceh. (Istimewa)
Deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno di Aceh. (Istimewa)

Sandiaga Diyakini Bisa Membangkitkan Ekonomi Petani Tiram

Nasional capres Pilpres Petani aceh
Lukman Diah Sari • 17 April 2022 00:13
Aceh: Ratusan warga terdiri dari milenial, petani tiram, nelayan, dan wirausaha di Aceh mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebagai Presiden 2024, Sabtu, 16 April 2022. Mereka tergabung dalam Rakan Sandi Aceh. 
 
"Kami yakin, bersama Bapak Sandiaga Uno para petani tiram bisa bangkit ekonominya dan naik kelas," ujar Deklarator Rakan Sandi Aceh, Muhammad Rain, di Maha Corner, Pantai Kapuk Lhoknga, Aceh Besar, Aceh, Sabtu, 16 April 2022. 
 
Rain optimistis Sandiaga bisa terpilih sebagai presiden. Dia yakin harga tiram bisa naik dan membawa perubahan yang nyata, bila Sandiaga terpilih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena saat ini perjuangan mendapatkan tiram tidak sebanding dengan hasilnya. Maka, kami optimis Bapak Sandiaga bisa mengubah itu," jelas dia.
 
Baca: Pria Timbun BBM Bersubsidi di Aceh Selatan Dibekuk
 
Rain menambahkan dukungan dari milenial hingga wirausaha muda juga hadir untuk Sandiaga. Sebab, Sandiaga merupakan pengusaha yang juga merintis dari bawah.
 
"Kami para wirausaha muda yakin Bapak Sandiaga bisa memahami kami dan berharap penuh untuk memajukan ekonomi serta membuka lapangan kerja,” harap Rain.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif