Menteri BUMN Erick Thohir. Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir. Istimewa

Relawan Balad Erick Thohir Deklarasi Capres 2024 di Bogor

Nasional capres Pilpres Erick Thohir
Al Abrar • 01 Mei 2022 23:16
Bogor: Relawan Balad Erick Thohir kembali mendeklarasikan dukungannya terhadap menteri BUMN Erick Thohir. Erick dinilai telah banyak memberikan program positif bagi banyak orang.
 
Koordinator Balad Erick Thohir Kabupaten Bogor, Daday mengungkapkan munculnya deklarasi dukungan sejumlah warga di Kabupaten Bogor ini merupakan buah dari apa yang ditanam Erick Thohir selama ini.
 
“Karena Menteri BUMN ini telah banyak memberikan program positif bagi banyak orang. Maka dukungan positif pun muncul dari berbagai kalangan,” ujar Daday di Kampung Garisul, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu, 1 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Program Mekar dan Ibupreneur yang telah banyak dirasakan manfaatnya, menurut Daday, Menteri Erick berperan penting bagi pelaksanaan mudik tahun ini. Bersama segenap insan BUMN, Erick Thohir telah membantu kesiapan mudik tahun ini. Hasilnya, kata Daday, bisa kita rasakan.
 
“Pak Erick Thohir merupakan sosok yang berada di balik pelaksanaan mudik lebaran tahun ini yang berlangsung sehat, aman, dan nyaman. Sehingga kita bisa kembali berkumpul bersama keluarga di udik,” kata Daday.
 
Relawan Balad Erick Thohir Deklarasi Capres 2024 di Bogor
 
Daday juga mengungkapkan, jika dirinya sangat meyakini, bahwa kesuksesan Erick Thohir meningkatkan elektabilitas selama ini berkat kinerja positifnya sebagai Menteri BUMN. Menurutnya, bisa juga karena faktor penguatan jaringan dan sikap dermawannya selama ini yang diberikan kepada lapisan masyarakat bawah atau ‘wong cilik’.
 
“Selama ini Erick Thohir dianggap publik sebagai salah satu dari 4 menteri yang memiliki kinerja baik. Kebijakannya membuka lowongan kerja di BUMN sungguh merupakan kebijakan terbaik untuk mengatasi pengangguran di tengah krisis akibat pandemi,” ujar dia.
 
Bukan hanya itu, kata dia, di tengah pelaksanaan mudik lebaran, Menteri Erick masih menyempatkan melakukan peninjauan arus mudik sambil berbagi. 
 
“Prestasi Erick Thohir mampu meraup simpati publik. Termasuk menyangkut pelaksanaan mudik lebaran 2022 kali ini,” pungkasnya.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif