Srikandi Ganjar Sumatra Selatan (Sumsel) menyatukan suara mendukung Gubernur Jawa Tengah untuk pilpres 2024. Dokumentasi/ istimewa
Srikandi Ganjar Sumatra Selatan (Sumsel) menyatukan suara mendukung Gubernur Jawa Tengah untuk pilpres 2024. Dokumentasi/ istimewa

Disebut Hargai Hak Perempuan, Srikandi di Sumsel Dorong Ganjar Nyapres 2024

Nasional Ganjar Pranowo Pemilu 2024 Pilpres 2024
Deny Irwanto • 26 April 2022 23:37
Palembang: Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, aktivis, dan influencer mengatasnamakan Srikandi Ganjar Sumatra Selatan (Sumsel) menyatukan suara mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menjadi Presiden 2024. Ganjar dinilai menghargai kepentingan perempuan.
 
"Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. Tema yang kita angkat hari ini akan memberikan dampak baik terhadap kemajuan bangsa Indonesia," kata Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Amelia Puspa Yulianti, di Rocca Kafe dan Resto, Kota Palembang, Selasa, 26 April 2022.
 
Baca: Relawan Desa di Lampung Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Amel menilai figur Ganjar sangat menjunjung tinggi hak-hak perempuan. Menurutnya sosok pemimpin seperti inilah yang didambakan kaum perempuan agar terus maju dan berkembang.
 
"Kami menilai bahwa Pak Ganjar merupakan tokoh pemimpin yang sangat akrab oleh seluruh lapisan masyarakat, bahkan beliau mampu menggandeng banyak masyarakat dari berbagai golongan," jelas Amel.
 
Amel menegaskan Srikandi Ganjar Sumsel siap menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya perempuan, untuk mendukung Ganjar. Amel juga berkomitmen akan lebih mengenalkan orang nomor satu di Jateng itu kepada masyarakat luas.
 
"Kami akan menumbuhkan cinta terhadap Ganjar Pranowo melalui sosialisasi kepada perempuan milenial dan masyarakat. Harapan kami, pak Ganjar dapat membuat Indonesia lebih maju dan dapat bersaing dengan bangsa lain menuju dunia global yang serba digital," ungkap Amel.
 
Sementara salah satu perempuan milenial, Nyimas Putri, 20, mengaku senang dapat berkontribusi untuk mengawal dan mendukung Ganjar Pranowo. Dia yakin, Ganjar adalah sosok yang layak memimpin negeri ini.
 
"Acara hari ini berlangsung sangat baik, apalagi kami perempuan menyuarakan suara untuk pak Ganjar. Harapan saya selaku perempuan Indonesia, suara-suara kami lebih didengarkan, dan bapak Ganjar menjadi presiden RI 2024," ungkap Nyimas.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif