ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Seorang Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dilaporkan Kasus Penganiayaan

Nasional penganiayaan
Hendrik Simorangkir • 21 Mei 2020 17:25
Tangerang: Seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang berinisial CIW dilaporkan istrinya Yanah Apriyanti, 40, ke Polres Metro Tangerang Kota. Pelaporan tersebut terkait dugaan penganiayaan terhadap korban dengan disertai barang bukti hasil visum.
 
"Iya laporan sudah kita terima Saat ini kasus itu masih diselidiki polisi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Burhanuddin, saat dikonfirmasi, Kamis, 21 Mei 2020.
 
Baca: Jalur Pantura Cirebon Dipadati Kendaraan Pemudik

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Burhanuddin juga membenarkan jika pelapor adalah istri siri anggota DPRD Kabupaten Tangerang tersebut. "Pengakuannya (korban) ke kita seperti itu. Lagi kita selidiki kasusnya ya," jelasnya.
 
Korban diduga dianiaya pelaku setelah dituding berselingkuh. Namun Burhanuddin enggan membeberkan lebih detail laporan korban tersebut dengan alasan masih penyelidikan.
 
Yanah sendiri tak menyangka peristiwa yang menimpa dirinya. Sebab kata Yanah, suaminya sebelumnya dikenal pribadi yang romantis dan perhatian. Namun kini malah ringan tangan.
 
Yanah bercerita sebelum diminta oleh terduga menjadi istri kedua, dirinya diperlakukan layaknya ratu sejagat.
 
"Saat mau masuk mobil saja selalu dibukain, hujan dipayungin. Pokoknya romantis banget dulunya," kata Yanah di Polres Metro Tangerang Kota.
 
Yanah mengaku segala kebutuhan sandang pangan dan berbagai kemewahan yang dibutuhkannya juga dipenuhi oleh suami sirinya tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, perangai buruk CIW terungkap dengan selau menganiaya korban.
 
"Bahkan saya sempat jatuh hingga pingsan karena dianiaya dia dan membuat saya menderita gangguan pendengaran," ungkap Yanah.
 
Yanah menambahkan kejadian itu bermula saat dirinya dituding berselingkuh dengan pria lain yang hingga kini belum dapat dibuktikan kebenarannya.
 
"Saya waktu itu sedang cuci piring di dapur. Saya bingung dia datang tiba-tiba marah dan menanyakan mana itu lelaki, mana itu lelaki. Terus dia cari-cari ke kamar pertama dan periksa semua kamar, pokoknya semua dia periksa enggak ada sampai dia naik ke genteng tidak ada lelaki," pungkas Yanah.
 

(DEN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif