?Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem Jateng Lestari Moerdijat membuka Rakerwil DPW Jateng.
?Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem Jateng Lestari Moerdijat membuka Rakerwil DPW Jateng.

NasDem Jateng Gelar Rakerwil Tingkatkan Konsolidasi

Nasional partai nasdem
Medcom • 24 Oktober 2019 19:14
Semarang: Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Tengah (Jateng) menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) di Hotel Aston, Jalan MT. Haryono, Semarang, Jateng. Rapat digelar Jumat hingga Sabtu, 24-25 Oktober 2019.
 
Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem Jateng Lestari Moerdijat yang juga Wakil Ketua MPR membuka Rakerwil tersebut. Dalam sambutan, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader NasDem di Jateng yang telah mengantarkan lima kader ke DPR RI.
 
Namun menurut Lestari yang akrab disapa Mbak Rerie, ada hal yang menjadi catatan yang perlu mendapat perhatian, yakni hilangnya beberapa kursi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kerja sama dan konsolidasi perlu ditingkatkan di masa depan," kata Mbak Rerie.
 
Rerie juga mengingatkan agar kader dan seluruh fungsionaris partai melihat ke depan dalam agenda terdekat yakni Pilkada Serentak 2020. Semua kader di daerah yang tidak melaksanakan pilkada harus membantu daerah yang melaksanakan pilkada.
 
Hadir dalam rakerwil itu di antaranya Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung, Ketua Mahkamah Partai Saur Hutabarat, Ketua DPW NasDem Jateng Setyo Maharso serta para Ketua DPD NasDem kabupaten/kota se Jateng serta para anggota dan pimpinan DPRD se kabupaten/kota se Jateng.
 

(ALB)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif