Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Rabu, 27 November 2019. Medcom.id/ Roni Kurniawan
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Rabu, 27 November 2019. Medcom.id/ Roni Kurniawan

Ridwan Kamil Harap Pelaporan Terhadap Uu Tak Ganggu Kinerja

Nasional penipuan
Roni Kurniawan • 27 November 2019 12:59
Bandung: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta pelaporan terhadap wakilnya, Uu Ruzhanul Ulum, diselesaikan sesuai aturan hukum yang berlaku. Wagub Jabar tersebut sebelumnya dilaporkan seorang kontraktor atas dugaan penipuan proyek Rp3,9 miliar.
 
"Yang pertama, setiap yang sifatnya perkara hukum agar diselesaikan dengan koridor-koridor dengan cara-cara yang sesuai dengan hukum. Mudah mudahan semua bisa clear," kata Emil di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Rabu, 27 November 2019.
 
Emil mengaku telah memberikan tugas yang cukup banyak kepada Uu untuk membangun Jabar. Kasus itu pun diharapkan Emil tak menyurutkan kinerja Uu mendampinginya membangun Jabar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentunya saya harapkan yang terbaik dalam situasi ini karena bagaimana pun pak Uu sebagai wakil gubernur punya tugas, saya beri tugas yang sangat besar dalam membagi kinerja pembangunan," jelas Emil.
 
Mantan Wali Kota Bandung ini pun meminta Uu untuk tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai Wakil Gubernur Jabar dan berharap kasus tersebut segera tuntas.
 
"Sehingga mudah mudahan juga tidak menganggu konsentrasi kedinasan dan kita lihat follow upnya seperti apa," ungkap Emil.
 
Emil mengaku hingga kini belum berkomukasi dengan Uu terkait kasus tersebut. Sedangkan Uu saat ini tengah berada di Cisarua, Kabupaten Bogor.
 
"Belum (komunikasi), saya baca dari online saja," pungkas Emil.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif