ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Seorang Kakek Rudapaksa Perempuan 14 Tahun Hingga Hamil

Nasional pencabulan pelecehan seksual
Hendrik Simorangkir • 25 Januari 2021 22:06
Tangerang: Seorang kakek berusia 69 tahun, warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, melakukan rudapaksa terhadap bocah berusia 14 tahun. Akibat perbuatan pelaku, bocah tersebut saat ini sedang hamil lima bulan.
 
Kanit PPA Polresta Tangerang, AKP Agus Ahmad, mengatakan pelaku yang kesehariannya sebagai petani itu telah mencabuli korban sejak Agustus 2020.
 
"Pelaku jika melihat korban selalu timbul hasrat birahi. Pelaku melakukan tindakan tersebut sebanyak tiga kali," kata Agus saat dikonfirmasi, Senin, 25 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Wali Kota Parepare Terpapar Covid-19
 
Agus menjelaskan selama perbuatan tersebut pelaku selalu mengancam korban akan membunuh dengan menggunakan sebuah cangkul. Korban pun selalu diiming-imingi uang Rp5 ribu hingga Rp20 ribu.
 
"Korban awalnya hanya dicabuli, namun nafsu hingga terjadilah perbuatan hubungan intim. Korban selalu dikasih duit antara Rp5 ribu sampai Rp20 ribu. Pelaku merupakan tetangga korban yang mana rumahnya pelaku tidak jauh dari rumah korban maupun dari TKP," jelasnya.
 
Agus menambahkan pelaku telah ditahan sejak 19 Januari 2021 dan kasus  tersebut ditangani Polsek Kresek, Polresta Tangerang. Saat ini kata Agus, pihaknya masih terus melakukan pengembangan terkait kebenaran dari keterangan pelaku.
 
"Saat ini juga kami sudah koordinasi dengan Dinas P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Kabupaten Tangerang melalui surat untuk melakukan hearing psikologis buat korban," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif