Polisi sedang melakukan olah TKP kecelakaan di tol Palembang-Kayu Agung kilometer 338. Foto: Istimewa
Polisi sedang melakukan olah TKP kecelakaan di tol Palembang-Kayu Agung kilometer 338. Foto: Istimewa

4 Orang Tewas Kecelakaan di Tol Palembang-Kayuagung

Nasional kecelakaan lalu lintas kecelakaan truk kecelakaan maut
Gonti Hadi Wibowo • 21 Oktober 2020 16:15
OKI: Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Palembang-Kayuagung kilometer 338 di kawasan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan. Kecelakaan terjadi setelah minibus dengan nomor polisi BG 1217 KK menghantam belakang truk yang tengah melaju.
 
"Mobil itu berisi lima orang. Empat orang di antaranya meninggal dunia di tempat dan satu orang terluka," kata Kasat Lantas Polres OKI, AKP Amalia Kartika, Rabu, 21 Oktober 2020.
 
Dia mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Kala itu, minbus yang dikendarai Riko Tampati,19, datang dari arah Palembang menuju Kayuagung, OKI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat melintas di tol kilometer 338, pengendara diduga kurang berhati-hati dan tidak melihat kendaraan di depannya. Sehingga menabrak bagian belakang truk fuso BG 8649 IO.
 
Baca:Kecelakaan Beruntun di Puncak, 5 Meninggal
 
Adapun empat orang yang tewas Riko Tampati,19; Adi Saputra,28; Siswanto,24; dan Radiko,22. Sedangkan korban selamat Ferdian,17, dibawa ke rumah sakit Hermina Jakabaring Palembang untuk menjalani pengobatan.
 
"Korban selamat mengalami memar di bagian leher belakang bawah telinga sebelah kiri korban dalam keadaan sadar," jelasnya.
 
Pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi truk fuso dan minibus dari jalan tol. Pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.
 
"Untuk pengemudi truk dan kernetnya sedang dimintai keterangan mengenai kejadian kecelakaan di Polres OKI," katanya.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif