Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Medcom.id/Nur Azizah
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/Medcom.id/Nur Azizah

Rahayu Saraswati Diperiksa Terkait Laporan Pelecehan Dirinya

Nasional pelecehan seksual
Farhan Dwitama • 17 November 2020 12:02
Tangerang: Calon wakil wali kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati, memenuhi panggilan Penyidik Polres Tangerang Selatan atas laporan yang dibuatnya terkait pelecehan seksual. Pemanggilan Saras ke Polres Tangsel untuk memberikan keterangan terkait dugaan dirinya di media sosial Facebook.
 
"Ya tentunya kami bersyukur saja sebenarnya bahwa penindakannya cukup cepat, jadi kami bisa memberikan sesuai apa yang sudah kami laporkan minggu lalu. Ini contoh mereka penyidik dari kepolisian menanggapi serius kasus seperti ini (pelecehan seksual) dan saya mengapresiasi," kata Rahayu di Mapolres Tangsel, Selasa, 17 November 2020.
 
Baca: Rahayu Saraswati Menyayangkan Cuitan Pelecehan Terhadap Perempuan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya Rahayu merasa dilecehkan dengan pernyataan dan gambar foto dirinya yang diunggah pemilik akun Bang Djoel ke grup Rumah dan Kota Kita di media sosial Facebook.
 
Saraswati mengaku mendapat 27 pertanyaan dari penyidik Polres Tangsel terkait kasus pelecehan yang dilaporkannya. Disinggung mengenai siapa pemilik akun Bang Djoel yang sudah melecehkan dirinya, Saraswati mengaku menyerahkan seluruh hasil penyelidikan kepada pihak berwajib.
 
"Tentunya harus kami tunggu dari penyidik hasilnya seperti apa, karena tentunya dari mereka yang memberikan bukti tersebut. Kami hanya melaporkan bahwa akun tersebutlah yang memposting," jelasnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif