Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi
Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi

Umpatan Kasar Berujung Pembunuhan Sadis di Makassar

Nasional pembunuhan
Muhammad Syawaluddin • 21 April 2019 08:41
Makassar: Latar belakang kasus pembunuhan sadis seorang perempuan di Makassar akhirnya terkuak. Indra, pelaku pembunuhan, mengaku tega menghabisi nyawa Rosalina Komala Sari Lantaran diumpat dengan bahasa kasar.
 
"Iya, katanya dia tersinggung ucapan korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat dikonfirmasi, Sabtu 20 April 2019.
 
Pelaku yang merupakan teman korban. Awalnya pelaku menjanjikan Rosalina akan di-booking seseorang dan bakal dipertemukan di Hotel Benhil di Jalan Toddopuli, Makassar, Sulawesi Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rosalina Komala Sari datang di kamar 209 Hotel Benhil yang telah disiapkan. Pelaku kemudian mengatakan pria hidung belang yang akan menggunakan jasa Rosalina batalkan perjanjian.
 
"Mereka cekcok karena yang booking enggak jadi datang," katanya.
 
Pertengkaran tersebut membuat korban mengeluarkan kata-kata yang menyinggung pelaku. Emosi Indra memuncak. Dia melampiaskan kemarahannya dengan menikam Rosalina di bagian leher, perut, punggung hingga 27 tusukan.
 
Indra Anugrah Saputra disangkakan melanggar pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara. Selain itu pelaku juga dikenakan pasal 365 atau pencurian dengan pemberatan.
 
Rosalina ditemukan tewas bersimbah darah di Kamar 209, Hotel Benhil di Jalan Todopuli Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 11 April 2019 sekitar pukul 15.45 Wita oleh petugas hotel, Irfan di kamar 209.
 
Rosalina ditemukan sudah tak bernyawa oleh seorang karyawan hotel saat hendak membersihkan. Korban tewas mengenaskan dengan 27 tikaman bersarang di tubuhnya.
 

(SUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif