Bupati Indramayu Supendi menaiki kendaraan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jakarta. (Foto: ANTARA/Nova Wahyudi)
Bupati Indramayu Supendi menaiki kendaraan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jakarta. (Foto: ANTARA/Nova Wahyudi)

Pemkab Indramayu Beri Bantuan Hukum untuk Supendi

Nasional OTT Bupati Supendi
Antara • 16 Oktober 2019 15:47
Indramayu: Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, akan memberikan bantuan hukum kepada pejabat yang terjaring Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK).
 
"Pemerintah tentunya akan memberikan bantuan hukum hingga proses selesai," kata Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat, melansir Antara, Rabu, 16 Oktober 2019.
 
Taufik mengatakan bantuan hukum juga akan diberikan kepada petinggi dinas yang terjaring OTT KPK bersama Bupati Indramayu Supendi. Ia menyatakan bakal terus memantau jalannya penyidikan di KPK.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terkait pelayanan publik di Pemkab Indramayu, kata Taufik, pihaknya telah berkonsultasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, untuk menyikapi penangkapan kepala daerah berikut dengan kekosongan kursi di dinas-dinas terkait.
 
"Hari ini kita akan langsung berkonsultasi ke provinsi supaya bisa mengambil langkah agar roda pemerintahan tetap berjalan dan kita tetap memberikan pelayanan publik seperti biasa," jelasnya.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif