Relawan Gema Sandi NTT. (Istimewa)
Relawan Gema Sandi NTT. (Istimewa)

Dinilai Inovatif, Sandiaga Didukung Maju Pilpres

Antara • 16 Mei 2022 22:46
Kupang: Ratusan milenial dan pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka tergabung dalam Relawan Gema Sandi NTT. 
 
Ketua deklarasi Relawan Gema Sandi NTT Frengki Bere menyebut Sandiaga adalah pribadi yang kreatif. Selain itu, Sandiaga dinilai inovatif dalam membangun ekonomi. 
 
"Ke depan juga akan ada deklarasi-deklarasi lanjutan ditingkat akar rumput," kata Frengki dalam keteranganya, Senin, 16 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Frengki menuturkan pihaknya bakal memulai pergerakan pertama dari Ibu Kota Provinsi. Kemudian terus bergerak membuat simpul kekuatan di 22 kabupaten/kota, kecamatan, hingga desa.
 
Baca: Dekranasda Bandung Dorong UMKM Usung Ekonomi Hijau Berdaya Saing
 
Dia menyebut Sandiaga telah banyak mengukir prestasi untuk Indonesia. Lantaran, kata dia, Sandiaga merupakan sosok yang kreatif dan inovatif dalam membangun ekonomi nasional.
 
"(Sandiaga) pernah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, sekarang kami melihat sebagai Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif. Banyak strategi inspiratif dan inovatif beliau dalam bidang pemerintahan dan ekonomi nasioanal," terang Frengki.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif