Namun, Polda Gorontalo belum memberi keterangan terkait alasan pelaku bisa keluar tahanan dan dari mana asal senjata api tersebut.
Namun, Polda Gorontalo belum memberi keterangan terkait alasan pelaku bisa keluar tahanan dan dari mana asal senjata api tersebut.

Metro Hari Ini

AKBP Beni Diduga Mengeluarkan Tahanan Tanpa Prosedur Resmi

MetroTV • 22 Maret 2022 18:39
Gorontalo: Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir diduga menampar tahanan sebelum ditembak mati pelaku. AKBP Beni juga diduga mengeluarkan tahanan tanpa prosedur resmi.
 
Namun, Polda Gorontalo belum memberi keterangan terkait alasan pelaku bisa keluar tahanan dan dari mana asal senjata api tersebut. Polisi hanya menyebut telah terjadi pelanggaran prosedur yang dilakukan AKBP Beni.
 
"Kita lakukan pendalaman. Nanti dari Kabid Humas akan menyampaikan update," kata Direktur Kriminal Umum Polda Gorontalo, Kombes Pol Nur Santiko, dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Selasa, 21 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ditembak Tahanan Narkoba, Jenazah AKBP Beni Mutahir Dipulangkan ke Surabaya
 
Jenazah AKBP Beni diterbangkan dari Bandar Udara Jalaluddin, Gorontalo, ke Malang, Jawa Timur untuk dimakamkan pada Selasa, 22 Maret 2022. Penyidik Polda Gorontalo masih melengkapi berkas perkara. Petugas menyita sejumlah barang bukti, termasuk senjata yang digunakan pelaku untuk menembak korban. 
 
Sebelumnya, AKBP Beni meninggal ditembak di bagian kepala oleh salah seorang tahanan kasus narkoba. Dia ditembah di salah satu rumah di Kelurahan Huangobotu, Gorontalo, pada Senin, 21 Maret 2022. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif