Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

20 Rumah di Banjarmasin Terbakar

Nasional kebakaran rumah
Antara • 19 Maret 2019 19:54
Banjarmasin: Sebanyak 20 bangunan rumah di Jalan Kelayan A Gang Sederhana dan Jalan Sejahtera Gang 3 Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah terbakar. Kebakaran melanda puluhan rumah tersebut sejak pagi tadi hingga siang hari.
 
"Kebakaran itu terjadi pada Selasa pagi, sekitar pukul 09.14 WITA," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto di Banjarmasin, Selasa, 19 Maret 2019.
 
Sigit menjelaskan, dalam peristiwa tersebut ada rumah warga yang terbakar secara keseluruhan dan ada juga yang terbakar sebagian. Namun, setelah dilakukan pengecekan sementara di lapangan tidak ditemukan adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk kerugian materil belum bisa ditafsirkan dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses penyelidikan di lapangan," jelas Sigit.
 
Sigit kembali mengatakan, berdasarkan keterangan dari Ketua RT 2 Arul Ilmi jika kebakaran di duga berasal dari rumah warga bernama Misran. Di mana saat itu penghuni rumah Misran ada memasak dengan menggunakan kompor dan setelah ditinggalkan tanpa pengawasan.
 
"Tapi itu baru keterangan sementara dari ketua RT dan untuk pastinya kami sedang melakukan penyelidikan sedangkan tempat kejadian perkara sudah dipasang garis polisi," pungkas Sigit.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif