Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Pria di Tangerang Tusuk Paman Sang Pacar hingga Tewas

Nasional penyerangan penganiayaan pembunuhan
Hendrik Simorangkir • 05 Desember 2020 16:28
Tangerang: Berawal dari cekcok mulut, Rasid, 37, menikam Andi, paman sang pacar, hingga tewas di Jalan Halim Perdana Kusuma, Jurumudi Baru, Benda, Kota Tangerang, Banten, Jumat, 4 Desember 2020 sekira pukul 21.00 WIB. Rasid menghabisi korban lantaran terdesak dimintai pertanggung jawaban atas pacarnya.
 
"Berawal dari pelaku dan korban terjadi cekcok, yang ditengarai permasalahan wanita. Korban menanyakan pertanggung jawaban pelaku karena wanita tersebut masih ada hubungan saudara dengan korban," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, Sabtu, 5 Desember 2020.
 
Rachim menjelaskan buntut dari permintaan pertanggungjawaban korban ke pelaku belum jelas terkait apa. Yang pasti, ia menegaskan seputar hubungan asmara pelaku dengan sang keponakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: ABK Pelni Ditemukan Tewas Terapung di Taka Makassar TN Komodo
 
"Jadi pelaku itu punya pacar yang merupakan keponakan korban. Hanya itu yang ditanyakan (pertanggung jawaban). Mungkin (korban) enggak suka atau bagaimana keponakannya dipacari pelaku," kata Rachim.
 
Rachim mengatakan karena didesak dan diancam, Rasid terlibat baku hantam dengan Andi hingga akhirnya pelaku mengambil pisau lalu menusuk korban sebanyak empat kali. 
 
"Pelaku menusuk korban sebanyak empat kali, di antaranya di pelipis mata, pipi, pinggang, dan leher," jelasnya. 
 
Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung melaporkannya ke Polsek Benda. Tim langsung ke lokasi dan kemudian pelaku ditangkap di sekitar lokasi beberapa saat setelah kejadian.
 
"Sekarang masih diperiksa, untuk keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada Senin, 7 Desember 2020," tuturnya.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif