Bandara Soetta. Foto: Medcom.id
Bandara Soetta. Foto: Medcom.id

Pengemudi Ngantuk Tabrak Kendaraan Dinas Polisi dan TNI di Bandara Soetta

Nasional kecelakaan lalu lintas tni-polri bandara soetta
Hendrik Simorangkir • 23 April 2021 23:46
Tangerang: Satu sepeda motor Patwal Polisi merk BMW R 1.200 GS dan mobil Toyota Camry milik kendaraan dinas TNI hancur setelah ditabrak sedan Camry dengan nomor polisi B 1096 UAI di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat, 23 April 2021.
 
Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Mokhamad Sigit Prabowo, mengatakan tabrakan terjadi lantaran pengemudi kendaraan Camry tengah terburu-buru mengejar waktu check-in penerbangan ke Manado, Sulawesi Selatan.
 
"Iya benar dua kendaraan milik TNI dan Polisi ditabrak. Yang mobil itu dinas Lemhanas, lagi parkir di terminal 3," ujarnya, Jumat, 23 April 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sigit menuturkan, saat tiba di sekitar Terminal 3, pengemudi diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga menabrak kendaraan yang sedang terparkir itu.
 
"Jadi pengemudi Camry itu ngantuk juga dan buru-buru dengan mengemudi dalam kecepatan tinggi. Pengemudi Camry lalai," katanya.
 
Sigit menambahkan, saat ini pihaknya masih memeriksa penabrak dari mobil Camry tersebut. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
 
Sementara itu, mobil dinas TNI mengalami kerusakan pada bagian belakang akibat kejadian tersebut. Sementara, sepeda motor Patwal Polisi mengalami ringsek dan mengalami kebocoran oli.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif