Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan, Syahrial Oesman (kanan). (Foto: Medcom.id/Gonti)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan, Syahrial Oesman (kanan). (Foto: Medcom.id/Gonti)

DPW Sumsel Dukung Surya Paloh Kembali Pimpin NasDem

Nasional Partai NasDem nasdem
Gonti Hadi Wibowo • 01 November 2019 10:00
Palembang: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan, Syahrial Oesman, memastikan kembali mendukung Surya Paloh memimpin partai periode 2019-2024. Menurutnya, belum ada lagi sosok lain yang bisa menggantikan Surya Paloh.
 
“Tidak hanya Partai NasDem saja yang masih membutuhkan figur sosok beliau, tetapi bangsa dan negara ini juga masih sangat membutuhkan beliau,” kata Syahrial Oesman, Jumat, 1 November 2019.
 
Syahrial menilai pencapaian Surya Paloh selama mengepalai NasDem signifikan. Terbukti dengan banyaknya kader yang menjabat sebagai kepala daerah bahkan mendapatkan hasil memuaskan pada Pileg dan Pilpres 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sangat sulit untuk mencari pengganti selain Surya Paloh. Para kader kita di Sumsel sudah sepakat kembali mengusung beliau jadi ketua umum,” ungkapnya.
 
Selain itu, lanjut Syahrial, sosok Surya Paloh yang sangat dekat dan mengayomi kader serta anggota partai selama memimpin menjadi alasan lain DPW memberikan dukungan.
 
“Selama ini beliau memimpin partai NasDem dengan hati. Ini yang membuat beliau sangat dekat dan bisa mengayomi para kader dan anggota sehingga NasDem selama ini solid,” tegasnya.
 
Nantinya, akan ada 300 orang yang terdiri dari anggota dan kader NasDem yang akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri kongres. “Kami juga akan melaporkan hasil pileg kemarin di Sumsel dan melakukan persiapan menghadapi pilkada serentak pada tujuh kabupaten/kota di Sumsel,” pungkasnya.
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif