Polisi Tangkap Suami-Istri Pemakai Narkoba
Ilustrasi uang, Medcom.id - M Rizal
Makassar: Anggota Polsek Rappocini Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menangkap suami-istri pemakai narkoba, pada Selasa pagi, 20 November 2018. Keduanya ditangkap usai mengkonsumsi sabu bersama di dapur rumahnya di jalan Rappocini Raya lorong 5.

Mereka yang ditangkap masing-masing Ali Bullah, 32, seorang supir truk, serta istrinya bernama Pina, 37. Polisi membekuk mereka dengan sejumlah barang bukti di lokasi.

"Barang bukti yang disita antara lain satu saset kosong bekas sabu, satu alat isap, korek gas, potongan pipet, dan sendok," kata Kepala Polsek Rappocini Kompol Edhy Supriyadi di Makassar.


Edhy mengungkapkan, petugas Polsek Rappocini menangkap pasangan tersebut saat patroli sekitar pukuk 03.00 Wita. Perangkat alat isap dan bungkusan kosong bekas sabu ditemukan dalam tas merah yang disimpan di atas atap seng. Satu bungkusan lain sisa pakai ditemukan di saku kecil celana Pina.

"Pelaku Ali mengakui telah mengonsumsi sabu bersama istrinya di dapur rumah. Sebelumnya sabu dipesan oleh sang istri seharga Rp100 ribu dari pria bernama Lotong," jelas Edhy.

Polisi masih menginterogasi pasangan tersebut untuk menyelidiki muasal sabu yang mereka konsumsi. Kedua pelaku ditahan di Polsek untuk kepentingan penyidikan.

"Dari pengakuan pelaku, mereka menggunakan alat (isap) milik tetangga bernama Asri, yang juga ikut diamankan. Saat ini masih diinterogasi, sembari mengejar Lotong yang DPO," pungkas Edhy.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id