Pengurus DPD Jepara Partai NasDem ziarah ke makam para pemimpin Jepara dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 9 Partai NasDem.
Pengurus DPD Jepara Partai NasDem ziarah ke makam para pemimpin Jepara dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 9 Partai NasDem.

Kader NasDem Diajak Lebih Dekat Mengenal Sejarah dan Pendiri Jepara

Nasional Partai NasDem nasdem
Rhobi Shani • 14 November 2020 16:59
Jepara: Rangkaian peringatan ulang tahun ke 9 Partai NasDem masih terasa di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Siang ini, puluhan kader dan pengurus DPD Jepara Partai NasDem ziarah ke makam para pemimpin Jepara.
 
Rombongan memulai perjalanan ziarah dari sekretariat partai. Mengenakan baju serba putih, puluhan peserta ziarah menuju makam Ratu Kalinyamat dan suaminya, Sultan Hadirin di Desa Mantingan Kabupaten Jepara.
 
“Kita mendoakan para leluhur Jepara. Sekaligus mengenalkan sejarah Jepara kepada kader partai,” ujar Ketua DPD Jepara Partai NasDem, Pratikno, Sabtu, 14 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Mentan Dorong Pemuda Milenial untuk Bertani
 
Usai dari makam Ratu Kalinyamat dilanjutkan dianjutkan menuju makam Adipati Tjitrosoma. Yaitu, bupati Jepara pertama yang memimpin pada tahun 1704-1830. Di komplek makam Adipati Tjitrosoma juga terdapat makam kedua orangtua RA Kartini, Adipati RMAA Sosroningrat dan Mas Ajeng Ngasirah.
 
“Kami juga ziarah ke makam anggota DPRD Partai NasDem yang sudah tiada. Yaitu Agus Riyono, Fitryawati Aisah, dan Yunita Triharini. Semoga beliau-beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” kata Pratikno.
 
Ulang tahun ke 9 Partai NasDem tahun ini diperingati dengan sederhana. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. Usai ziarah makam lulur Jepara, masih ada rangkaian kegiatan lainnya. Yaitu bakti sosial dan bersih pantai.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif