Ilsutrasi. Perusahaan Startup VCGamers. Istimewa
Ilsutrasi. Perusahaan Startup VCGamers. Istimewa

Antisipasi Voucer Gim Palsu, Startup Asal Bekasi Luncurkan Fitur Marketplace

Nasional games startup start up technology
Antonio • 06 Agustus 2021 18:03
Bekasi: Perusahaan Startup asal Bekasi, VCGamers meluncurkan fitur marketplace khusus untuk para pemain gim yang ada di Indonesia bernama VCGamers.com. Hal itu dilakukan untuk menjawab keresahan para pemain gim dari penipuan berkedok jual beli voucer gim atau top up gim.
 
CEO dari VCGamers, Isya Sony Subrata mengatakan, pihaknya meluncurkan fitur marketplace khusus pemain game itu setelah mendengar kendala dan keluhan dari anggota komunitas VCGamers yang berjumlah ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia.
 
"VCGamers yakin hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja sehingga akhirnya terjawab sebuah gagasan dibuatnya fitur marketplace. Keamanan dan Kenyamanan para Gamers dalam bertransaksi menjadi modal utama bagi kami untuk dapat memfasilitasi pembeli dan penjual produk digital," kata Isya di Bekasi, Jumat, 6 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sony menerangkan, marketplace yang merupakan salah satu fitur VCGamers mulai masuk dalam tahap close beta pada 4 Juni 2021. Hal itu, kata dia, menjadi tonggak awal karya anak bangsa dalam tahap pembuatan platform sosial media khusus pemain gim pertama di Indonesia.
 
"VCGamers memiliki misi untuk saat ini yaitu mengajak seluruh masyarakat khususnya bagi para gamers untuk lebih berhati-hati dalam memilih tempat untuk membeli suatu produk digital atau kebutuhan gim dimanapun," ujarnya.
 
Dirinya menambahkan, dari perusahaannya yang berada di Bekasi yakni Taman Galaxy, pihaknya tengah mempersiapkan VCGamers.com sebagai sosial media khusus gamers pertama di Indonesia.
 
"Kami berkomitmen untuk mendukung secara penuh para gamers di Indonesia dengan cara yang mudah, aman, nyaman, dan terpercaya, serta membuat pengalaman bermain gim semakin menyenangkan," tandasnya.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif