ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

9 ASN Pemkot Batu Positif Covid-19

Nasional Virus Korona
Daviq Umar Al Faruq • 28 Juli 2020 16:07
Malang: Sebanyak sembilan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, Jawa Timur, dinyatakan positif covid-19. Para ASN ini berasal dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
 
"Ada sembilan orang (total ASN yang positif covid-19)," kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batu, M Chori, Selasa, 28 Juli 2020.
 
Baca: Kota Tangerang Menuju Zona Hijau Covid-19

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sembilan ASN tersebut berasal dari DPRD, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A2KB), Dinas Komunikasi, dan Informatika (Diskominfo), Dinas Perpustakaan, Kesra, Kesbang, dan Bagian Umum.
 
"Untuk ASN di DPRD Kota Batu, hasil swab-nya baru satu yang keluar dan dinyatakan positif covid-19, sementara yang satunya masih belum keluar. Yang hasil swab-nya positif berinisial HS," jelasnya.
 
Chori mengaku adanya pasien positif covid-19 di kalangan ASN masih dikaji oleh tim dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batu.
 
Sementara Pemerintah Kota (Pemkot) Batu telah melakukan sterilisasi dan desinfeksi di Balai Kota Among Tani Kota Batu. Disinfeksi diselenggarakan sejak Jumat 24 Juli hingga Minggu 26 Juli 2020 kemarin.
 
"Sedangkan kebijakan WFH (Work From Home) tetap diberlakukan sesuai kebutuhan SKPD dengan mempertimbangkan kapasitas ruangan," ujarnya.
 

(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif