Penemuan jasad terbungkus terpal. Foto: Dok/Metro TV
Penemuan jasad terbungkus terpal. Foto: Dok/Metro TV

Warga Bekasi Digemparkan Penemuan Jasad Terbungkus Terpal

MetroTV • 30 Maret 2022 02:52
Bekasi: Warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan jasad seorang pria tanpa identitas yang mengapung di aliran kali pada Selasa, 29 Maret 2022 siang. Saat ditemukan kondisi korban terbungkus terpal dan diikat batu.
 
Penemuan jasad seorang pria tanpa identitas yang mengapung di Kali Ulu, Kampung Pelaukan, Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi ini berawal dari salah satu warga yang tengah memancing di kali tersebut. Warga mengira jasad itu merupakan bangkai hewan. Namun saat dicek ternyata jasad manusia yang sudah membusuk.
 
Saat ditemukan kondisi jasad terbungkus terpal dan terikat batu. Diduga pria tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang ke aliran kali untuk menghilangkan jejak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kemungkinan besar sengaja dibuang. Jasadnya hanya terbungkus terpal, belum nampak ada luka-luka. Kita belum tau di mana dibunuhnya, tapi kemungkinan buangnya di sini karena kalau malam di sini memang sepi,” kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim dalam program Headline News, Selasa, 29 Maret 2022.
 
Petugas kepolisian yang sampai ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP serta memasang garis polisi. Sementara itu jasad korban dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jari untuk dilakukan autopsi. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif