Relawan Ganjar Milenial Jabodetabek. (Istimewa)
Relawan Ganjar Milenial Jabodetabek. (Istimewa)

Ribuan Milenial se-Jabodetabek Terpincut Sosok Ganjar

Lukman Diah Sari • 14 Agustus 2022 01:53
Bogor: Relawan Ganjar Milenial Jabodetabek menggaet ribuan mahasiswa dan milenial untuk masuk ke barisan pendukung aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024. Hal itu tampak dari partisipasi mereka dalam acara Milenial Fest bertajuk 'Festival Musik, Green Peace, dan Bazaar UMKM' di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2022.
 
Selain itu, Ganjar Milenial Jabodetabek turut menginisiasi penanaman 3.000 bibit pohon mangga, alpukat, duku, cabai, dan lainnya. Serta menggelar bazar UMKM demi meningkatkan ekonomi rakyat.
 
"Semua ini  mencontoh program Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai pejabat publik. Selama memimpin Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sudah menanam lebih dari 100 juta pohon demi keberlanjutan lingkungan hidup," ujar Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Jabodetabek, Edy Faturahman di Bogor, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Edy menerangkan gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo yang merakyat, tegas, dan selalu mendengarkan aspirasi anak muda menjadi alasan pihaknya mendukung gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Terlebih, kata dia, pihaknya ingin Hetero Space yang digagas Ganjar bisa diterapkan di seluruh Indonesia, untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan.
 
"Ganjar kerap membuat kegiatan dan inovasi dengan teman-teman milenial, seperti kita tau generasi milenial saat ini memiliki populasi terbesar. Karena itulah kita menyukai sosok  Ganjar ini, yang memang dekat dan peduli dengan temen-temen milenial," papar Edy.
 

Baca: Kaum Ibu di Garut Antusias Ingin Tahu Rekam Jejak Ganjar


Dia memastikan Ganjar Milenial Jabodetabek akan terus mengonsolidasikan dukungan gerakan Ganjar Presiden 2024. Khususnya bagi para mahasiswa dan milenial.
 
"Kami akan terus menularkan semangat kita bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Terutama, milenial, karang taruna dan mahasiswa itu yang akan kita tularkan dengan cara berkegiatan positif," jelas Edy.
 
Senada, Ketua Pelaksana Acara Farid Ramadhan mengaku kagum atas ketegasan Ganjar ketika menjadi anggota DPR maupun Gubernur Jawa Tengah. Menurut dia, gerakan turun langsung ketika menyelesaikan masalah patut diacungi jempol.
 
"Top banget dalam memberantas korupsi, saya masih ingat betul waktu sidak pembangunan Gedung SMAN 1 Tawangmangu Ganjar menendang tembok dan langsung bertindak tegas dengan menelepon kontraktor karena membangun gedung asal-asalan. Figur seperti itulah yang kami harapkan jadi presiden," kata Farid.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif