Antrean emak-emak berubah ricuh akibat tidak mendapat kupon minyak goreng murah yang disediakan Kodim 0601.
Antrean emak-emak berubah ricuh akibat tidak mendapat kupon minyak goreng murah yang disediakan Kodim 0601.

Metro Hari Ini

Emak-Emak di Pandeglang Ricuh Akibat Tak Kebagian Minyak Goreng Murah

MetroTV • 12 Mei 2022 22:58
Pandeglang: Ratusan ibu-ibu mengantre minyak goreng murah di Pandeglang, Banten. Antrean emak-emak berubah ricuh akibat tidak mendapat kupon minyak goreng murah yang disediakan Kodim 0601.
 
Warga sudah mengantre selama berjam-jam untuk bisa membeli minyak goreng Rp14.000 per liter. Namun, tak semuanya dapat terlayani karena jumlah pembeli melebihi jumlah kuota yang tersedia.
 
Sebagian calon pembeli yang tidak kedapatan minyak goreng murah tetap berebutan demi mendapatkan minyak goreng murah. Tidak sedikit juga yang memilih pulang dengan tangan kosong. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kecewa gak dapat minyak goreng murah. Sudah berdesakan dan nyiapin uang, tapi tetap engggak dapat,” ujar salah satu warga, Herni, dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Kamis, 12 Mei 2022.  
 
Warga rela mengantre lama karena harga minyak goreng di pasaran masih cukup tinggi, terutama saat Lebaran. Warga berharap pasar minyak goreng murah ini kembali diadakan untuk membantu mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau. 
 
“Saya sampai beli eceran yang di gelas, bukan seliter atau dua liter. Makanya senang dengan adanya minyak murah ini,” kata Musrofa, salah satu warga. (Fatha Annisa)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif