Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

NasDem Lumajang Optimistis Menang di Pemilu 2024

Nasional Partai NasDem Pemilu 2024 Pilpres 2024 Jawa Timur
Media Indonesia • 18 April 2022 07:38
Lumajang: Partai NasDem menargetkan memenangi Pemilu 2024 di Lumajang, Jawa Timur
setelah ratusan pengurus dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dilantik kemarin, Minggu, 17 April 2022.
 
Pelantikan ratusan pengurus pengurus Partai NasDem Kabupaten Lumajang yang langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi dan dihadiri oleh Anggota DPR dari Fraksi NasDem dapil Jember-Lumajang Charles Melkianysah, anggota DPRD Fraksi NasDem serta Bupati Lumajang Thoriqul Haq.
 
Tidak hanya struktur pengurus partai, juga dilantik sejumlah badan sayap mulai Garda Pemuda (GP) NasDem, Garda Wanita (Garnita) Mahalayati, Liga Mahasiswa NasDem dan Basan Advokasi Hukum (Bahu) NasDem.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan telah dilantiknya lebih 200 orang pengurus Partai NasDem Lumajang ini target kita adalah dapat memenangi Pemilu 2024 mendatang," kata Charles usai acara pelantikan.
 
Baca: NasDem Buka Peluang Caleg dari Masyarakat hingga Pengumuman Kuota Haji
 
Setelah pelantikan, agenda selanjutnya adalah pendidikan politik yang sudah disiapkan di 21 tempat yang ada di DPC di Lumajang ini. DPD NasDem Lumajang menargetkan meraih kursi pimpinan DPRD Lumajang dengan delapan kursi.
 
Selain kursi di DPRD Lumajang, lanjut Charles Maikyansah, juga dari daerah ini akan mendulang kursi tiga di DPRD Provinsi Kawa Timur dan tiga DPR RI.
 
"Dengan kerja keras pengurus optimis target akan tercapai," tambahnya.
 
Saat ini, ungkap Charles Maikyansah, kader NasDem di Lumajang telah mencapai 17 ribu kader yang memiliki kartu tanda anggota (KTA). Sehingga dengan jumlah kader sebanyak itu dan akan terus meningkat hingga pemilu mendatang maka sangat optimis partai ini akan memenangi pemilu 2024.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif