Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Kasus Aktif di Kabupaten Kuningan Tersisa 1 Orang

Nasional covid-19 pandemi covid-19 Kasus Aktif Covid Indonesia Jawa Barat
Antara • 28 Oktober 2021 16:02
Kuningan: Kasus aktif covid-19 di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyisakan satu orang. Ini menjadi yang terendah di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).
 
Saat ini tinggal seorang yang masih menjalani isolasi akibat covid-19, demikian data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuningan yang dikutip di Cirebon, Kamis, 28 Oktober 2021.
 
Sementara untuk total kasus terkonfirmasi positif covid-19 dari awal pandemi, terdapat 13.721 orang. Dari jumlah itu 13.014 orang dinyatakan sembuh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 
Gaet Warga, Vaksinasi Covid-19 di Brebes Berhadiah Motor
 
Sedangkan 706 orang meninggal setelah terpapar covid-19 sejak awal pandemi melanda di daerah tersebut. Saat ini di wilayah Ciayumajakuning, kasus aktif tertinggi terjadi di Kabupaten Majalengka, dengan total kasus sebanyak 27 orang.
 
Kemudian disusul Kabupaten Cirebon, dengan total kasus aktif sebanyak 18 orang. Selanjutnya yaitu Kabupaten Indramayu yang berada di angka 13 orang.
 
Dan Kota Cirebon menjadi daerah kedua kasus aktif terendah setelah Kabupaten Kuningan, dengan lima orang masih menjalani isolasi.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif