Ketua Bappilu NasDem Wilayah Sulawesi, Rahmat Gobel di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis, 12 November 2020. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
Ketua Bappilu NasDem Wilayah Sulawesi, Rahmat Gobel di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis, 12 November 2020. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Rahmat Gobel Cari Potensi Investasi di Sulsel

Nasional investasi pariwisata daerah
Muhammad Syawaluddin • 13 November 2020 04:54
Makassar: Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, melakukan kunjungan di beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Kunjungan itu dilakukan untuk melihat potensi investasi yang bisa di dorong untuk menumbuhkan ekonomi Indonesia di masa pandemi covid-19.
 
"Kita ingin melihat potensi di beberapa daerah di Sulsel," kata Rahmat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 12 November 2020.
 
Baca: 2 Nelayan di Pantai Tanjung Pasir Tangerang Tewas Tenggelam

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rahmat Gobel tiba bersama rombongan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, disambut oleh Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif. Rahmat Gobel rencananya mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi Selatan.
 
Legislator NasDem tersebut juga mengatakan potensi yang dinilai bisa menjadi daya tarik investor akan dimaksimalkan. Hal ini seiring dengan kebijakan kebijakan pemerintah pusat dalam membangun kembali perekonomian Indonesia.
 
"Kita juga akan melihat bagaimana bisa mendorong investor-investor kecil yang ada di daerah," jelasnya.
 
Rahmat juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana imbauan dari pemerintah pusat. "Itu sebagai langkah agar tidak ada lagi muncul klaster baru. Apalagi, saat ini tahapan pilkada sudah berjalan," ujarnya.
 


 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif