Metro TV berbagi kebahagian bersama anak yatim di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang. Medcom.id/Hendrik S
Metro TV berbagi kebahagian bersama anak yatim di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang. Medcom.id/Hendrik S

Metro Tv Salurkan Santunan ke 100 Anak Yatim di Tangerang

Nasional Metro TV Media Group Ramadan 2021
Hendrik Simorangkir • 23 April 2021 19:23
Tangerang: Metro TV berbagi kebahagian bersama anak yatim di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Pemberian santunan diserahkan kepada 100 anak yatim di sekitar pesantren itu.
 
"Ini ada santunan ke 100 anak yatim ditujukan kepada anak yang ada di sekitar pesantren," ujar HR, Finance & Technical Support Director Metro TV, Arif Nugroho, di Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat, 23 April 2021.
 
Menurut Arif,  Metro TV yang tergabung dalam Media Group pada 2021 ini akan memberikan sebanyak 1.200 santunan ke anak yatim. Santunan diberikan ke 20 yayasan yang tersebar di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk keseluruhan yang disalurkan media group ada 1.200 anak yang akan diberikan santunan dalam tahun ini," katanya.
 
Baca: Mensyukuri Ramadan 2021, Media Group News Bersilaturahmi dengan PBNU
 
Arief menuturkan, berbagi kebahagian bersama anak yatim merupakan agenda tahunan dari Media Group. Pihaknya melakukan santunan sebagai kepedulian terhadap warga sekitar untuk membantu mereka.
 
"Dengan begini kita saling memperhatikan lingkungan di sekitar kita, mungkin mereka (anak yatim) belum diberikan keberuntungan dalam hal ekonomi. Karena mereka tidak sendirian di lingkungan masyarakat, mereka akan bersama sama dengan Metro TV atau pihak lainnya," jelasnya.
 
Pengasuh Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Ustaz Saiful Bahri, mengucapkan terima kasih kepada Metro TV yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim sekitar pondok pesantren.
 
"Kami merasa mendapatkan kehormatan karena ponpes kita menjadi tempat menjadi pembagian sedekah, santunan anak yatim. Kami memberikan apresiasi yang luar biasa ke Metro TV. Ini pun telah menjadi agenda tahunan pihak ponpes dengan Metro TV," kata Saiful.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif