ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

316 Pasien Covid-19 di Sulbar Isolasi Mandiri

Nasional Virus Korona covid-19 Pasien Covid-19
Antara • 11 November 2020 00:05
Mamuju: Sebanyak 316 orang pasien covid-19 di Provinsi Sulawesi Barat menjalani isolasi mandiri. Sementara 60 orang lainnya menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat.
 
"Pasien covid-19 yang paling banyak diisolasi mandiri terdapat di kabupaten 239 orang," kata Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Provinsi Sulbar, Safaruddin Sanusi, di Mamuju, Selasa, 10 November 2020.
 
Baca: 5 Juta Masker Dibagikan untuk Warga Kepri

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan di Kabupaten Mamuju yang melakukan isolasi mandiri sebanyak 40 orang, sementara di Kabupaten Majene sebanyak 15 orang, Kabupaten Pasangkayu dan Mamuju Tengah masing masing 10 orang sementara di Kabupaten Mamasa dua orang.
 
Sedangkan pasien yang mendapatkan perawat medis di rumah sakit terbanyak di Kabupaten Mamuju Tengah 32 orang, Kabupaten Mamuju 15 orang, Kabupaten Kabupaten Majene tujuh orang, Kabupaten Polman lima orang dan Kabupaten Pasangkayu 1 orang.
 
Menurutnya jumlah pasien positif covid-19 di Provinsi Sulbar tidak mengalami penambahan dan sementara pasien sembuh sebanyak dua orang.
 
"Secara keseluruhan pasien positif covid-19 di Sulbar telah mencapai 1.270 orang, sementara pasien sembuh mencapai 878 orang dan meninggal 16 orang," jelasnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif