Polsek Serpong melakukan olah TKP penusukan istri oleh suami di perumahan Kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, selasa 4 Februari 2020. Foto: Medcom.id/Farhan D
Polsek Serpong melakukan olah TKP penusukan istri oleh suami di perumahan Kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, selasa 4 Februari 2020. Foto: Medcom.id/Farhan D

Kondisi Istri yang Ditusuk Suami di Tangsel Kritis

Nasional kekerasan dalam rumah tangga
Farhan Dwitama • 04 Februari 2020 15:36
Tangerang: Siska Melyani, 40, yang ditusuk suaminya, Azwar Aditya, 35, di rumahnya kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, pada Selasa, 4 Februari 2020, dini hari kritis. Siska menderita luka di sekujur tubuh.
 
"Lukanya merata dari kepala, kaki, dan tangan," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Sumiran Selasa 4 Februari 2020 di rumah korban di Serpong Utara, Tangerang Selatan.
 
Pihaknya masih menyelidiki motif penusukan yang dilakukan Azwar terhadap istrinya. Pelaku diduga mengalami stres berat, dengan menyebut korban sebagai dajal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pelaku sudah kami tangkap, termasuk barang buktinya pisau dapur. Aksinya itu dilakukan secara membabi buta," terang Sumiran.
 
Sebelumnya, petugas keamanan perumahan di Serpong Utara, mendapati laporan warga soal keributan di rumah pasangan suami istri Siska dan Anwar. Petugas keamanan bernama Yogas kemudian mendatangi lokasi, dan mendapati ceceran darah menempel di dinding rumah.
 
Yogas kemudian mengecek ke lantai dua rumah. Siska ditemukan tergeletak di tempat tidurnya dengan kondisi luka-luka.
 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif