ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Jasad Wanita Penuh Luka Ditemukan di Cikarang

Nasional Kasus Pembunuhan
Antonio • 23 Oktober 2021 19:06
Bekasi: Seorang wanita bernama Neni Munroh, 29, ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum RT 01 RW 02, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 23 Oktober 2021. Jasad Neni ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.
 
Peristiwa penemuan jasad wanita tersebut viral di media sosial. Disampaikan bahwa Neni ditemukan pertama kali oleh kerabatnya.
 
Pihak Polres Metro Bekasi pun membenarkan perisitwa penemuan jasad wanita tersebut. "Ya betul," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmat Sudjatmiko, saat dihubungi Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Asyik Layani Tamu, 4 PSK Terjaring Razia Pol PP Kota Tangerang
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad Neni ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh adiknya, RM, 16. Dia curiga karena kakaknya tidak keluar rumah sejak pagi hari.
 
RM terkejut saat masuk ke dalam rumah karena mendapati tubuh korban penuh darah dengan posisi tengkurap di atas kasur. Selain itu dia juga menemukan 4 bilah pisau cutter.
 
Rahmat menyatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus dugaan pembunhan tersebut. "Saat ini kami masih mendalami kasusnya," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif