Tangisan keluarga Khanif Akmal saat melihat jasadnya ditemukan dalam saluran air (metrotv)
Tangisan keluarga Khanif Akmal saat melihat jasadnya ditemukan dalam saluran air (metrotv)

6 Hari Hilang, Bocah 10 Tahun di Gresik Ditemukan Tewas di Selokan

Clicks.id • 10 November 2021 21:07
Gresik: Seorang bocah di Kabupaten Gresik, Jawa Timur ditemukan meninggal di dalam selokan saluran (drainase), Rabu 10 November 2021.  Sebelumnya, korban berusia 10 tahun ini  dikabarkan hilang selama 6 hari saat bermain hujan.
 
Tangisan keluarga Khanif Akmal, warga Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Gresik ini pecah saat melihat jasad anaknya ditemukan di dalam selokan di Jalan Kalimantan, Gresik Kota Baru.
 
Jasad bocah berumur 10 tahun ini ditemukan seorang juru parkir yang melihat ada tangan di dalam selokan. Setelah melihat tangan, jukir langsung melaporkan ke keluarga dan membenarkan itu anaknya yang selama ini hilang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sopir Angkot di Bekasi Ditusuk Petugas SPBU Gara-gara Geber Knalpot
 
Tangisan keluarga kembali pecah saat melihat jasad anaknya dikeluarkan dari dalam selokan untuk dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan identifikasi.
 
"Korban dilaporkan hilang sejak hari Jumat lalu.  Saat itu korban sedang bermain hujan bersama teman-temannya di Bundaran I Love GKB, " ujar Kapolsek Manyar, AKP Windu Priyo Prayitno.
 
Namun usai bermain, Khanif Akmal dicari tidak ketemu hingga ditemukan meninggal dunia dalam selokan. Jasad khanif terseret arus air dalam selokan sejauh 1 kilometer dari titik lokasi awal hilangnya korban.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif