Pelantikan 15 Ketua DPD Gemuruh NasDem kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Foto: Dok/Screenshot Metro TV
Pelantikan 15 Ketua DPD Gemuruh NasDem kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Foto: Dok/Screenshot Metro TV

Irma Suryani Kukuhkan 15 Ketua DPD Gemuruh Nasdem se-Provinsi Lampung

Imanuel R Matatula • 30 November 2022 13:50
Lampung: Sebanyak 15 Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) NasDem kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dikukuhkan oleh Ketua DPP Gemuruh NasDem Irma Suryani Chaniago di Pondok Rimbawan, Kota Bandar Lampung, Selasa, 29 November 2022.
 
"Kita bisa memfasilitasi mereka dengan cara elegan, karena demo itu adalah langkah terakhir. Maka kemudian Gemuruh NasDem mengedepankan konsolidasi," kata Irma Suryani Chaniago, dalam tayangan Metro TV, Rabu, 30 November 2022.
 
Irma Suryani juga menekankan bahwa Gemuruh adalah sayap dari Partai NasDem yang akan bergerak dalam menjembatani para buruh yang ada di Indonesia, khususnya untuk wilayah Lampung.
 
Pengurus DPW Gemuruh Lampung diharapkan dapat berjuang bersama buruh untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh, memberikan bantuan hukum kepada para buruh dan advokasi serta perlindungan hukum pada buruh.
 
Baca juga: Survei: Elektabilitas Partai NasDem Melejit Jadi 6%

Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN meminta DPW dan DPD Gemuruh NasDem Lampung bekerja maksimal dengan melaksanakan AD/ART organisasi. Selain itu, Herman berharap Gemuruh NasDem Lampung bisa membantu partai menjadi pemenang di Lampung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Menangkan NasDem, menangkan Anies R. Baswedan sebagai presiden," ujarnya dalam sambutan.
 
Dia berharap DPD Gemuruh NasDem di 15 kabupaten/kota tidak bekerja sendiri-sendiri, tapi berkoordinasi dengan DPW Gemuruh NasDem Lampung dan DPW NasDem Lampung.
 
(MBM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif